Senin, Juni 18

Cara Mengobati Gusi Yang Bengkak


Gusi bengkak ,astaghfirullahaladzim deh gan ...banyak banyak istighfar (sambil cari pahala) dah ,rasanya melebihi sakit hati  :(..
Untuk makanya ane pake minum yaitu minum makanan bergisi (ENERGEN) gan :mewek dah gak bisa makan nasi  .
Lha bagaimana makan aja tidak bisa ,minum sakit bangat tenggorokan ,sama untuk nelan kesiksa banget
Kemarin ane dilanda gusi bengkak ,masalahnya gigi gerahamku tumbuh ,sumpah deh ngga bohong sakit banget sampe nungging-nungging ane pokonya.
Ane coba searching diinternet ,dah coba kumur-kumur dengan air garam ,teryata sama aja tidak ada perubahan ,malah cenut cenut kayak sm*sh ,kemudian Alloh  mengingatkan ane kalau  punya teman yang kuliah difarmasi walaupun bukan dokter gan ,ane tanya tanya dah (dah ngga tahan banget pokoknya,sampe menjalar jadi pusing :D ) ,sms beliau dan dikira ane ngga rajin gosok gigi :capede hahah ,padahal ane rutin loo,...
akhirnya alhamdulillah beliau memberi resep,tidak lama kemudian ane suruh beliin kakak ane obat itu..
Ini gan resepnya
-Asam Menefamat (10 tablet)
-Dexamethasone (10 tablet)
harganya kurang lebih Rp.5000 keduanya diminum 3x sehari
jangan kawatir ini obat tergolong generik,setelah obat sampai rumah ane minum dah ,alhamdulillah nyeri berkurang, efeknya 1 jam setelah minum obat diatas ,setelah 4 jam mulai dah cenat cenut sm*sh lagi ,mungkin obat akan bekerja maksimal saat kita tidur ,sebelum tidur ane minum dah tu obat (tak lupa baca Bismillah ,sambil berharap kesembuhan kepada Alloh gan :)).
Bangun pagi alhamdulillah sudah tidak nyeri gan , yang membaca artikel ane yang punya sakit gusi bengkak boleh dicoba dah resep diatas gan ,n jangan lupa berdoa untuk kesembuhan.

Tidak ada komentar: