Minggu, Januari 9

Cara Internet Unlimited Telkomsel

Cara Internet Telkomsel flash Unlimited
Internetan sepuasnya,koneksi tercepat dan termurah ,adalah suatu program internet unlimited/tanpa batas dari telkomsel.
Mulai dengan pulsa 5rb rupiah perhari,kita bisa download sepuasnya tanpa dipungut biaya lagi (setelah daftar flash unlimited),sebelumnya ada beberapa yang harus diketahui sebelum memakai flash unlimited,yang paling diperhatikan adalah pengguna perhari,atau flash unlimited 5rb perhari.
Yang perlu diperhatikan ..
-saat mendaftar flash unlimited harian perlu diketahui bahwa habisnya jam 06.00 pagi,dan sangat disarankan daftanya flash unlimited lebih dari jam 06.00 pagi,contoh jam 07.00,jika anda daftar jam 01.00 dini hari maka akan berakhir sama yakni jam 06.00 pagi juga,jadi anda mendapatkan 5 jam saja,sedikit rugikan?.
-untuk pengguna flash 2 mingguan dan 1 bulanan,tidak ada masalah mengingat jangka waktu yg relatif panjang.

Untuk format sms mendaftar flash unlimited caranya sebagai berikut ini:

-Untuk flash harian dengan cara ketik UL ON 5000 kirim ke 3636,setelah mendapat balasan,balas dengan UL YA ,Kirim ke 3636.


-Untuk flash 2 mingguan dengan cara ketik UL ON 50000 kirim ke 3636,setelah mendapat balasan,balas dengan UL YA ,Kirim ke 3636.


-Untuk flash bulanan dengan cara ketik UL ON 100000 ,kirim ke 3636,setelah mendapat balasan,balas dengan UL YA ,Kirim ke 3636.

Jangan kawatir dengan menggunakan telkomsel anda akan mendapatkan kecepatan diatas 200 kb/detik ,khusus untuk pengguna hp/modem HSDPA,untuk Gprs dan Edge cukup lumayan anda mendapatkan kecepatan diatas 20 kb/detik,untuk pengguna 3G anda bisa mendapatkan kecepatan up to 60 kb/detik,jadi tergantung gadget dan baik buruknya kualitas jaringan/sinyal didaerah anda.

Flash unlimited harian,diadu dengan M2 harian

Kemarin saya mencoba program im2 harian,pake kartu im3,dan hasilnya berikut ini,
Kecepatan up to 30kb,setelah 10 Mb,akan diturunkan sehingga menjadi maksimal 3kb/detik.
Tapi untuk membuka facebook.com yang sangat cept up to 60kb/detik. Untuk situs lainya 3kb/detik setelah penggunaan 10 Mb.
Anda dipotong pulsa sebesar 9rb rupiah.
Data diatas menggunakan modem yg sama di sinyal HSDPA,nokia 6120 classic.
Data download diambil dari internet download manager.
Tinggal pilih saja ..oke.!
info terbaru ,bahwa sekarang telkomsel telah menurunkan kecepatan sehingga setelah 10-17 Mb menjadi 10 kb/detik saja....mohon dipertimbangka sekali lagi.

Tidak ada komentar: