Kamis, Januari 20

Batre Laptop Compaq Ngedrop Sebelum Setahun

Begini ceritanya gan ,sebenarnya mau share aja ne �dan semoga berguna untuk yang membacanya.
Langsung saja ,ane punya notebook ne merknya Compaq 510.Ane beli tanggal 11-01-2010 gan ,pertama kali beli,ini batre notebook tahan 3,5 jam .
Setelah 10 bulan gan ,tiba tiba batre ane jadi ngedop gitu gan..ane isi full 1,5 jam,terus waktu bergulir gan menjadi 1 jam untuk full 100%,trus yang paling parah ne gan kemarin tanggal 15 desember ,Cuma tahan 25 menit gan.
Terus ane punya inisiatif untuk menanyakan ke daeler resmi HP,ane telpon tu tukangnya ,intinya gini gan �mas mau Tanya ne ,kalo batre laptop hp Compaq ngedrop digaransi gak mas�..kemudian si doi jawab ne gan �o.. ya mas datang aja ke hp center ya�..okelah kalo begitu (soalnya gan kata temen ane batre tu gak digaransi,jadi ane rada pesimis gitu),dengn ceria sekali tu laptop ane bawa ke hp center gan ,setelah mengisi form garansi dan tetek mbengeknya selesai,tu laptop di inepin selama lebih dari 2 minggu gan.(jadi kangen deh ama laptop ane..hahaha).
Dan masa perbaikan sudah selesai gan ane ditelpon sama customer service hp ,bahwa laptop ane dah jadi dan siap diambil kembali.Setelah saya cek gan ,,,,,�ternyataaa batrenya diganti baru�.uhuyyyy�dan sekarang bisa nyampek 4 jam ne laptop nyalanya�alhamdulullah banget dah�
Batre baru gratis lagi (ya iyalah garansi gitu),kemarin iseng iseng harga batre laptop ane sekitar $ 700,mungkin kalo nyampek sini bisa 850.000 rupiah.
Dan terimakasih banyak atas pelayanan hp center yang memuaskan.
Buat agan agan yang mengalami hal yang serupa kayak ane ,yang penting belum jatuh tempo tu garansi,mending tuker ajalah gan,daripada nyesel belakangannya.
Semoga postingan ini bisa berguna.,dan jangan lupa komentarnya ya,like blog ini lewat fb juga gak nolak..syukron..
(Pernah ane posting dkaskus jg gan)

Tidak ada komentar: