Minggu, Januari 24

CARA MENYETING MODEM DENGAN PONSEL NOKIA

Dewasa ini seiring kemajuan informasi dan teknologi, dengan diiringi semakin murahnya biaya untuk mengaksesnya.
Salah satunya adalah internet ,sebagian orang menganggap internet merupakan kebutuhan sehari hari yang tak dapat dipisahkan ,mungkin termasuk saya. Disini saya akan sedikit mengulas tentang penggunaan ponsel nokia sebagai modem untuk menghubungkan ke jaringan internet.
Caranya sebagai berikut :
1. Jika anda mempunyai ponsel nokia “yang saya maksud adalah ponsel yang memiliki konektivitas GPRS”.
2. Anda harus mempunyai CD software “PC SUIT” khusus nokia.
3. Installah CD software “PC SUIT” kedalam PC anda.
4. Dan yang tidak kalah pentingnya anda harus mempunyai kabel data yang kompatibel untuk ponsel dan PC.
5. Setelah terinstal colokkan dan hubungkan ponsel anda ke PC.
6. Di PC buka menu/aplikasi NOKIA PC SUIT ,jika ponsel anda terhubung , otomatis anda dapat membuka pesan dll.
7. Tapi saya disini menyuruh anda untuk memilih yang “HUBUNGKAN KE INTERNET”
8. Setelah itu akan muncul “SAMBUNGKAN,PUTUSKAN,PENGATURAN”
9. Pilihlah “PENGATURAN” > “BERIKUTNYA”>”KONFIGURASI SECARA MANUAL”>contoh menggunakan kartu im3.
Titik akses : indosatgprs
Nama pengguna : indosat@durasi
Kode sandi : indosat@durasi
Klik selesai
Cukup itu saja yang diisi.
10. Saran : ”saya sarankan anda menggunakan kartu im3,belilah anda pulsa gprs yang 5000,disini akan mendapatkan sekitar 4,5 jam online,dan dalam jangka waktu 5 hari.
Silahkan mencoba dan semoga berhasil.


TOP-RATING

Tidak ada komentar: