Senin, Mei 7

Kumpulan Software Video Media Player Geratis

Sory nih mau posting artikel lagi ,semoga berguna untuk anda yang membacanya .
Kalau ngomongin soal video pasti tidak lepas dari pembahasan video player ,disini ane akan memberikan beberapa software yang Recomended untuk dimiliki .
Biasanya kita punya file video kalau diputar tidak ada suaranya ,atau bahkan sebaliknya ada suaranya tapi gambarnya tidak ada :D.
Bagaimana ya caranya untuk mengatasinya .
Silahkan disimak ya .
software pertama


1.VLC Player
Ane sangat suka dengan VLC karena lebih keras suaranya daripada software yang lainya. ,dipastikan 90% video akan berjalan normal apapun formatnya .
ukuran huruf subtitle normal n pas banget dimata ane :D.
kekuranyanya VLC kadang kala muncul building font ,yang membuat kita menunggu sampai selesai membangun fontnya (asal aja nih hahah).
Rating tertinggi untuk VLC
Untuk Download VLC silahkan klik disini .



2.GOM Player
Ane suka Gom Player karena ringan nih software,suara lumayan ,font subtitle rapi juga
Kekuranganya suka tidak muncul suaranya ,hanya gambar saja.
Masih ada file video yang tidak support,sama kalau kita terhubung dengan internet sering keluar iklan tidak jelas .
Untuk mendownload Gom Player silahkan klik disini.



3.KM Player
Ane suka KM Player dan saya tempatkan ke3 ,karena video player ini simple,dan suaranya bagus.
kekuranganya default font subtitle besar menjadikan kurang enak dipandang gitu :D.
untuk yang mau mencoba silahkan download disini .

Jadi intinya untuk memutar berbagai format video boleh didownload semua ,jika tidak bisa diputar pake VLC coba pakai GOM atau KMP,jika pake GOM gak bisa coba pake VLC dan sebaliknya.
tetep tersenyum dan kurangi marah ,kunjungi terus blog ane :D.
scan dengan barcode ini di bb/android kamu

Tidak ada komentar: