Sabtu, September 22

Contoh TA RAB Dan Penjadwalan Ruko 3 Lantai (PDF)

TA selesai ,Alhamdulillah ..sebagai bentuk pengabdian mikro untuk bangsa ini saya persembahkan karyaku untuk para penekun ilmu di Indonesia dan Dunia.
TA dengan mengangkat judul "Rencana Anggaran Biaya Dan Penjadwalan Ruko 3 Lantai Di Jalan Marsma R.Iswahyudi Balikpapan" , dengan gambar karya sahabat saya M. Ridwan Syam .,dan di edit oleh saya sendiri. TA yang sederhana ini yang telah meluluskan saya dari tempat saya kuliah .
dengan menggunakan SNI terbaru keluaran 2012 kota balikpapan. ,serta pedoman penulisan TA 2012 terbaru Politeknik Negeri Balikpapan.
Dengan File PDF yang saya "SECURED" ini silahkan didownload semua, terdiri dari part1 s/d part 6 ,file saya pecah karena koneksi internet pas tidak kuat upload file besar ,per part 500 Kb.
file ini tidak termasuk gambar .dwg ,
silahkan download
 setelah didownload semua ,silahkan ditempatkan pada 1 buah folder ,kemudian extract part 1 ,otomatis nanti muncul file PDFnya.
hitungan excel dan kurva S yang belum revisi (masih ada yang salah) silahkan download disini.(belum sempat upload yang terbaru)
untuk file presentasi TA RAB nya bisa download disini .

semoga berguna untuk yang membutuhkan.